Pages

Friday, December 19, 2014

Jasa Guru Les Privat Ke rumah di Jakarta

Siapa sih yang tidak butuh Jasa Guru Les Privat Ke rumah di Jakarta ?  pastinya ada yang tidak membutuhkannya tapi terkadang orangtua memiliki pertimbangan tertentu mengapa memberikan pelajaran tambahan bagi putra-putrinya. Ekspektasi yang tinggi tentunya tidaklah salah karena orangtua mana yang tidak ingin anaknya mempunyai prestasi akademik yang baik bahkan terbaik diantara teman sekelas bahkan satu sekolah sekaligus sehingga dapat dibanggakan diantara saudara-saudaranya yang lain.

Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan jasa guru les ke rumah diantanya adalah komunikasi.  karena yang kan belajar adalah anaknya, maka para orangtua sebaiknya membicarakan terlebih dahulu rencana penambahan jam belajar apakah bersedia atau tidak dengan tentunya mempertimbangkan jika kebutuhan pelajaran apa saja yang tidak dikuasainya yang membutuhkan  guru privat datang ke rumahnya. hal ini perlu dikarenakan berdasarkan pengalaman  kami ketika motivasi belajar dalam diri tidak ada, akibat 'paksaan' orangtua untuk les maka hasil yang kan di dapat tidak akan maksimal. bisa jadi dalam perjalannya siswa akan sering mekakukan inefisiensi waktu belajar dengan sebentar-sebentar izin untuk keperluan lain, pembatalan les privat tanpa sepengatahuan orangtua dengan alasan yang dibuat-buat dan lain sebagainya.

Keberhasilan belajar tidak hanya faktor dari guru, tapi yang terlebih penting adalah kemauan siswa untuk belajar, karena sesulit apa pun suatu materi pelajaran kemauan keras akan memudahkan penerimaan akan materi tersebut. terbih dengan bimbingan guru yang profesional juga serta suasa belajar yang mendukung, berupa kenyamanan. Tidak ada yang musthil yang dapat dilakukan, kerjas sama yang baik serta komunikasi orangtua dengan anaknya akan membawa kebaikan bagi masa depan putra-putrinya.




No comments:

Post a Comment